Jumat, 16 November 2012

Bedah Website : JANURTECH


Mungkin bagi sebagian orang yang sering melakukan jual-beli online di forum kaskus terutama untuk komputer atau laptop tidak asing dengan user bernama omhugo dengan toko onlinenya janurtech yang mempunyai reputasi baik di forum tersebut dengan 5 tahun pengalaman. Berawal dari usaha rumahan di daerah Kelapa Gading,
janurtech memulai usaha e-commerce dengan membuka thread tentang usahanya di forum tersebut. Setelah sekian lama membuka toko online, akhirnya janurtech memiliki toko sendiri di daerah Mangga 2 Mall.


Visi & Misi dari janurtech sendiri untuk menyediakan komputer atau laptop dengan harga bersaing. Selain jual-beli produk komputer atau laptop yang ada di pasaran Indonesia, janurtech juga menyediakan layanan tambahan yaitu pemesana komputer atau laptop yang tidak tersedia di Indonesia.

Pemasaran yang janurtech lakukan dengan cara membuat thread atau iklan pada beberapa forum yang ada. Banyak juga konsumen yang mengetahui janurtech dari temannya pernah bertransaksi di sana. Selain membeli langsung di toko, janurtech juga menyediakan layanan Cash on Delivery (COD) dalam area tertentu. Produk-produk yang mereka jual. Untuk bertanya atau mencari informasi di janurtech, kita tidak harus datang ke toko mereka, bisa dengan telpon/sms customer servis mereka, selain itu mereka juga menyediakan fasilitas chatting untuk sarana informasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com